Mencoba Bertindak, Walau Terlambat. Tapi, Bukankah Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Merubah Diri???

17.29 Qurrotul Ayuni 0 Comments

halooooo.....ini Blog-ku yang baru...walaupun masih coba-coba..tapi aku akan menjadikan blog ini bermanfaat bagi pembacanya.. terinspirasi dari blog-blog yang pernah aku buka, aku ingin membuat blog yang isinya beraneka ragam. walaupun banyak juga saran-saran para blogger kalau kita membuat blog, lebih rapi dan enak dibaca jika kita membuat blog yang spesifik. ex: fashion, food and bavarage, movie or cinema, gossip, konsultasi, dll. tapi, berhubung aku masih baru, jadi aku memutuskan untuk memasukan semuanya...Mohon Dukungannya.

You Might Also Like

0 komentar:

Qurray_Yoen

is my Slogan

Featured Posts

Dam in Khon Kaen

its amazing scenery and amazing picture, love it.

Aira-Cute

at Gembira Loka Zoo, Yogyakarta.

Recreation

just capture it, Beach In Indramayu.

Indonesian Railways

took them for a walk after a big fight!!.

Female From Nowhere

Missing time.

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Social Icons